Blue Fire Pointer
Welcome To my Blog ... AnaTaspiana. Mari berbagi informasi

Aku pengen share sesuatu ama kalian.

Minggu, 25 Oktober 2015

TUGAS WORD .[KOLOM KORAN]



SEMAKIN PANAS HARGA PC


S
emakin dibutuhkannya Personal Computer (PC), bukannya memicu kenaikan harga dan “sok tidak dibutuhkan”dari penjual, namun makin memperseru perang harga.
Persaingan harga komputer (PC) dimungkinkan akan semakin seru tahun ini, dengan banyaknya produsen PC yang memotong dan “menyabot” harga agar produknya bisa tetap eksis, demikian diungkapkan para analisis di New York



Para pembuat PC sedang memepersiapkan peprangan untuk meraih pangsa pasr ditahun 2001, dimanamereka mengurangi margin keuntungan dari tiap penjualan PC agar bisa menembus pasar, ungkap perusahaan riset pasar, Gartner Dataques.





Di
katakan deorang analisis Dataques,Martin Reynolds, Dell Computer Corp dan Gateway Inc, dua perusahaan yang menjual Pc nya langsung kekonsumen selain juga lewat toko-toko retail, berharap bisa lebih agresif dalam memasarkan produknya dibanding waktu-waktu sebelumnya.
P
rodusen PC terbesar kedua, Dell percaya bahwa mereka akan bisa menjual produknya dengan harga yang paling murah. Pada saat harga-harga kompenen turun belakangan ini, Dell dapat memotong harga PC-nya lebih banyak dari perusahaan lain yang membeli kompenen terlebih dahulu disaat harganya masih mahal.



0 komentar:

Posting Komentar